5 Karakter Kuat Yang Jarang di Perlihatkan Dalam Serial Naruto

5 Karakter Kuat Yang Jarang di Perlihatkan Dalam Serial Naruto
5 Karakter Kuat Yang Jarang di Perlihatkan Dalam Serial Naruto
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ada banyak karakter di serial Naruto, namun tidak semuanya mendapatkan porsi yang sama untuk tampil dan berinteraksi sepanjang alur cerita.

Interaksi yang kita bahas di sini pun beragam, yaitu kurangnya interaksi dengan karakter atau banyak karakter lain, serta kurang kemuncul debutnya di serial.

Nah, siapa saja karakter yang jarang ditampilkan dalam serial Naruto?. Bisa kalian simak dibawah ini.

BACA JUGA :

Baca Juga:6 Jutsu Yang Jarang di Miliki Shinobi Lain di Anime NarutoManga Bleach Thousand Year Blood War: 7 Bankai Baru

Kagami adalah salah satu dari sedikit anggota Uchiha yang punya tekad api melindungi Konoha. Ia merupakan sosok yang sangat menarik, dan dianggap sebagai Uchiha baik oleh Tobirama Senju (Hokage ke dua).

Kinkaku dan Ginkaku merupakan karakter kembar, yang berasal dari Kumogakure. Seperti yang sudah kita ketahui mereka berdua ini merupakan Shinobi yang sangat kuat dan cukup sulit untuk dikalahkan.

Terlebih lagi mereka mendapat injeksi chakra Rubah Ekor Sembilan. Namun, duo bersaudara itu jarang tersorot. Pertarungan yang mereka lakukan pun tidak pernah dilakukan secara jelas.

BACA JUGA :

Manga Boruto Two Blue Vortex: Kekuatan Jougan

Padahal Kinkaku dan Ginkaku juga orang yang bertanggung jawab atas kematian Tobirama Senju.

Sakumo Hatake adalah Shinobi yang berhasil mengalahkan dan menghabisi orang tua Sasori ketika perang berlangsung dimasanya. Dinyatakan dalam Buku Data Book Naruto Keempat bahwa, Sakumo Hatake memiliki kekuatan melampaui dari para Sannin Legendaris Konoha

Ia merupakan Ayah dari Kakashi serta dikenal memiliki julukan Taring Putih dari Konoha.

BACA JUGA :

Shinobi Tanpa Tanda Jasa Membuat Perubahan Besar, di Dunia Ninja Naruto dan Boruto

Baca Juga:4 Pertarungan Epic Guru Melawan Murid Dalam Anime NarutoManga One Piece Chapter Terbaru: Luffy Mode Gear 5 Vs Kizaru

Meski banyak kisah yang bisa diceritakan dari sosoknya, misalnya seperti pembunuhan orang tua Sasori yang mencoreng namanya, sehingga Sakumo jarang muncul

Ashina adalah anggota klan Uzumaki dan salah satu yang terkuat pada masanya. Kekuatannya diketahui ahli dalam segala teknik segel. Seperti diperlihatkan dia bisa menyegel monster besar sendirian.

Ia merupakan pemimpin Klan Uzumaki saat awal-awal Konoha berdiri. Namun sayang informasi latar belakang dan kelemahannya sangat minim.

0 Komentar