Receh Banget! Ini Sinopsis Film Gampang Cuan yang Rilis 16 November 2023

Sinopsis Film Gampang Cuan
Sinopsis Film Gampang Cuan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Gampang Cuan yang akan segera tayang di bioskop ini bercerita tentang tiga bersaudara, Sultan, Bilqis, dan Aji yang harus berjuang untuk melunasi hutang ayah mereka yang meninggal dunia.

Sultan adalah anak sulung yang merantau ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Ia bekerja sebagai sales produk kecantikan, tetapi penghasilannya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, apalagi untuk melunasi hutang.

Bilqis, adik perempuan Sultan, juga ikut ke Jakarta untuk membantu Sultan. Ia bekerja sebagai tukang cuci di sebuah restoran.

Baca Juga:3 Hotel Mewah Harga Ramah Dekat GBK, Cocok Disinggahi untuk Nonton ColdplayFakta Konser Coldplay yang Akan Digelar 15 November 2023 di GBK

Aji, adik bungsu Sultan, masih duduk di bangku SMA. Ia harus membiayai kuliahnya sendiri karena hutang ayahnya juga membebaninya.

Ketiga bersaudara ini pun mulai mencari cara untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya. Mereka mencoba berbagai cara, mulai dari menjadi sales produk kecantikan, membuka usaha kuliner, hingga bermain saham. Namun, semua usaha mereka tidak berjalan mulus.

Suatu hari, Sultan bertemu dengan seorang pria bernama Doni (Onky Alexander). Doni menawarkan Sultan untuk bergabung dengan sebuah investasi saham. Sultan awalnya ragu, tetapi akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan Doni.

Investasi saham yang ditawarkan Doni awalnya berjalan lancar. Sultan dan Bilqis berhasil mendapatkan keuntungan yang besar. Namun, suatu hari, harga saham yang mereka beli anjlok. Sultan dan Bilqis pun mengalami kerugian yang besar.

Sultan dan Bilqis pun akhirnya menyadari bahwa mereka tidak bisa mendapatkan uang dengan mudah. Mereka harus bekerja keras dan berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan uang.

Di akhir film, Sultan dan Bilqis berhasil melunasi hutang ayah mereka. Mereka juga berhasil membuka usaha kuliner yang sukses. Aji pun berhasil lulus dari SMA dan diterima di universitas impiannya.

0 Komentar