Film Bioskop The Marvels Tayang 8 November 2023, Ini Sinopsis dan Pemainnya

Film Bioskop The Marvels
Film Bioskop The Marvels
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – The Marvels adalah film bioskop superhero Amerika yang disutradarai oleh Nia DaCosta, dan diproduseri oleh Kevin Feige dengan sekuel dari Captain Marvel (2019) dan Ms. Marvel (2022), serta film ke-35 dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film bioskop The Marvels ini ini dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers / Captain Marvel, Iman Vellani sebagai Kamala Khan / Ms. Marvel, Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau / Photon, dan Park Seo-joon dalam peran yang belum diumumkan.

Dalam film ini, Carol Danvers, Kamala Khan, dan Monica Rambeau harus bekerja sama untuk menghentikan ancaman dari seorang alien misterius.

Berikut adalah sinopsis singkat dari film populer tersebut:

Baca Juga:Daftar Produk Kecantikan Israel di Indonesia, Yuk Ketahui Apa Saja5 Tanda Terlalu Banyak Mengkonsumsi Gula, Yuk Intip Apa Saja

Carol Danvers, yang telah lama berada di luar angkasa, kembali ke Bumi dan bergabung dengan Kamala Khan, seorang remaja yang baru saja mendapatkan kekuatan super.

Monica Rambeau, yang telah berevolusi menjadi Photon, juga bergabung dengan mereka untuk melawan alien misterius yang mengancam alam semesta.

Film ini akan mengeksplorasi hubungan antara ketiga karakter tersebut, serta bagaimana mereka bekerja sama untuk menghadapi ancaman yang lebih besar dari yang pernah mereka hadapi sebelumnya.

The Marvels tayang di bioskop pada tanggal 8 November 2023.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar