Tayang Hari Ini! Ini Fakta-Fakta Menarik Film Bioskop The Marvels 2023

Film Bioskop The Marvels
Film Bioskop The Marvels
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang film The Marvels yang tayang mulai hari, 8 November 2023 di bioskop terdekat. Nah untuk mengetahui apa saja faktanya, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

1. Judul film bioskop ini awalnya adalah “Captain Marvel 2″, namun judul tersebut kemudian diubah menjadi “The Marvels” untuk menekankan bahwa drama ini akan berfokus pada tiga karakter utama, yaitu Carol Danvers, Kamala Khan, dan Monica Rambeau.

2. Film bioskop terbaru ini disutradarai oleh Nia DaCosta, yang sebelumnya telah menggarap film Candyman (2021).

Baca Juga:Film Bioskop The Marvels Tayang 8 November 2023, Ini Sinopsis dan PemainnyaDaftar Produk Kecantikan Israel di Indonesia, Yuk Ketahui Apa Saja

3. Film bioskop ini dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, Iman Vellani sebagai Kamala Khan, Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan Park Seo-joon dalam peran yang belum diumumkan.

4. Film action ini akan memperkenalkan villain baru yang disebut Dar-Benn. Dar-Benn adalah alien Kree yang telah menjadi jahat dan memiliki kekuatan yang sangat besar.

5. Film action ini akan mengeksplorasi hubungan antara ketiga karakter utama, yaitu Carol Danvers, Kamala Khan, dan Monica Rambeau.

6.. Film action ini juga akan menunjukkan bagaimana mereka bekerja sama untuk menghadapi ancaman yang lebih besar dari yang pernah mereka hadapi sebelumnya.

Berikut adalah beberapa fakta tambahan tentang film The Marvels:

1. Film bioskop terbaru ini akan menjadi film MCU pertama yang tidak secara jelas menyertakan nama superhero utamanya dalam judulnya.

2. Film bioskop ini telah mengalami empat kali perubahan jadwal penayangan sebelum akhirnya dijadwalkan pada tanggal 8 November 2023.

3. Film action ini akan mengambil latar setelah peristiwa Avengers: Endgame (2019).

4. Film ini akan memperkenalkan beberapa karakter baru dari Marvel Comics, seperti Kamar-Taj dan Ms. Marvel (Kamala Khan).

Baca Juga:5 Tanda Terlalu Banyak Mengkonsumsi Gula, Yuk Intip Apa SajaSiap Rilis, Nokia Nanomax 5G Suguhkan Kinerja Premium Kelas Atas

The Marvels telah dinanti-nantikan oleh para penggemar Marvel Cinematic Universe. Film ini akan menjadi film superhero pertama yang menampilkan tiga superhero wanita utama.

0 Komentar