Bocoran Spek Kinerja Samsung Galaxy S24, yang Akan Rilis Awal 2024

Samsung Galaxy S24
Samsung Galaxy S24
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Samsung Galaxy S24 merupakan smartphone canggih yang akan rilis awal tahun 2024 dengan membawa performa terbaik, karena sudah dibekali Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 atau Exynos 2400 guna memberikan performa multitasking berkualitas.
Nah untuk mengetahui bagaimana spek kinerja dari smartphone canggih Samsung Galaxy S24 tersebut, yuk simak terus artikel kami sampai selesai.
1. Prosesor Kelas Atas

Handphone terbaru Samsung Galaxy S24 ini mengandalkan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, yang merupakan prosesor fabrikasi 4nm dan arsitektur Armv9 guna menghasilkan performa lebih kencang saat digunakan.

2. Exynos 2400

Exynos 2400 adalah prosesor andalan kedua dari handphone terbaru ini yang dimana memiliki performa setara dengan Snapdragon 8 Gen 3, sehingga mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna.

3. RAM dan Penyimpanan Internal

Baca Juga:Jelang Weekend, Ini Destinasi Wisata Permainan Hits Sukabumi4 Tempat Kuliner Terbaik Sukabumi dengan Budget Menarik, View Aestetik

HP murah Samsung Galaxy S24 ini juga akan tersedia dalam RAM 16 GB dan penyimpanan internal hingga 2 TB, guna menjadi yang tertinggi di kelasnya yang mampu memberikan performa multitasking lebih baik, dengan ruang penyimpanan luas untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai tekologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar