Jelang Rilis, Samsung Galaxy S24 Bocorkan Desain dan Fitur Canggihnya

Samsung Galaxy S24
Samsung Galaxy S24
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berdasarkan bocoran yang beredar, smartphone canggih Samsung Galaxy S24 akan memiliki desain modern dengan konsep futuristik dan elegan, sehingga sangat worth it untuk dimiliki berbagai kalangan usia terutama anak muda zaman sekarang.
Nah untuk mengetahui bagaimana desain dan fitur yang dibawa smartphone canggih Samsung Galaxy S24 tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.
-Bezel layar yang lebih tipis
-Kamera depan yang lebih kecil
-Desain kamera belakang yang baru
-Bezel layar yang lebih tipis

Fitur-fitur Canggih Handphone Terbaru Samsung Galaxy S24

1. Handphone terbaru ini diperkirakan akan memiliki kamera utama 200 MP dengan resolusi tertinggi di kelasnya, sehingga diyakini mampu menghasilkan foto dengan detail meski dizoom.
Kamera ultra lebar 12 MP

2. HP murah ini juga akan memiliki kamera ultra lebar 12 MP, yang dimana hal tersebut membuatnya cocok untuk mengambil foto pemandangan atau foto grup.

Baca Juga:Bocoran Spek Kinerja Samsung Galaxy S24, yang Akan Rilis Awal 2024Jelang Weekend, Ini Destinasi Wisata Permainan Hits Sukabumi

3. HP murah ini kabarnya akan memiliki kamera periskop 50 MP guna memberikan kemampuan zoom optik 5x.

4. Tak hanya itu, smartphone canggih ini juga dibekali kamera telefoto 10 MP, yang akan memberikan kemampuan zoom optik 3x guna untuk mengambil foto jarak menengah.

5. Menariknya, smartphone Samsung ini akan memiliki layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120 Hz, yang disempunakan oleh baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat 45 watt.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai tekologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar