Pusing? Healing! Ini 5 Destinasi Wisata Alam Garut Hits Terbaik

Wisata Alam Garut
Wisata Alam Garut
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata Garut merupakan salah satu destinasi tempat healing menarik, yang dapat kamu jadikan referensi tempat untuk pergi berlibur bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan. Nah untuk mengetahui apa saja deretannya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.
1. Talaga Bodas
Talaga Bodas merupakan wisata Garut yang terletak di ketinggian 1.512 mdpl, dengan memiliki air berwarna putih kehijauan yang berasal dari belerang di dalam tanah. Danau Kawah ini dapat jadi tempat yang cocok untuk berkemah, memancing, dan menikmati pemandangan alam yang indah.

2. Leuwi Jurig

Leuwi Jurig merupakan sebuah kolam air terjun yang memiliki air berwarna hijau toska dengan jernih dan sejuk, sehingga dapat menjadi tempat yang cocok untuk berenang, snorkeling, dan diving.

3. Gunung Papandayan

Gunung Papandayan merupakan salah satu gunung berapi aktif di Jawa Barat, yang memiliki pemandangan alam indah dengan terdapatnya hutan pinus lebat dan kawah yang masih aktif. Gunung Papandayan merupakan tempat yang cocok untuk hiking, camping, dan menikmati pemandangan alam yang indah.

Baca Juga:Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Legion Go yang Dijual Rp13 JutaResmi Rilis, Lenovo Legion Go Bawa Performa Baru dengan Fitur Canggih

4. Pantai Santolo

Pantai Santolo merupakan salah satu pantai yang populer di Garut, yang memiliki pasir putih lembut dengan air laut jernih guna menjamin kepuasan liburanmu untuk berenang, snorkeling, dan bermain pasir.

5. Pemandian Air Panas Cipanas

Pemandian Air Panas Cipanas adalah salah satu tempat berendam populer di Garut, karena memiliki air hangat yang mengandung belerang guna mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tempat healing hits ini merupakan tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati pemandian air panas.

Selain destinasi tempat healing hits di atas, masih banyak lagi rekomendasi wisata alam Garut yang menarik untuk dikunjungi, antara lain:

-Kawah Kamojang

-Pantai Ranca Buaya

-Leuwi Korsi

-Pantai Puncak Guha

-Bukit Pilar Angin

-Hutan Mati Gunung Papandayan

-Antapura De Djati

-Sanghyang Taraje

Demikianlah beberapa wisata alam Garut hits terbaik yang wajib dikunjungi, semoga informasi ini dapat membantu Anda merencanakan liburan ke Garut.

0 Komentar