Baru Rilis! Ini Sinopsis Film Bollywood Tiger 3 beserta Fakta Menariknya

Film Bollywood Tiger 3
Film Bollywood Tiger 3
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tiger 3 adalah film thriller mata-mata aksi India terbaru yang baru saja rilis 12 November 2023 kemarin, dengan dimeriahkan oleh banyaknya aktris dan aktor populer seperti Salman Khan dan Katrina Kaif.

Plot film bollywood Tiger 3 ini fokus pada kisah Tiger dan Zoya yangmdijebak sebagai pengkhianat dan dipaksa melarikan diri untuk membersihkan nama mereka, hingga menyadari bahwa ada konspirasi yang lebih besar dan mereka harus bekerja sama untuk menghentikannya.
Berikut sinopsis film bollywood tersebut dengan lebih detail:
Setelah peristiwa Tiger Zinda Hai, Tiger dan Zoya menjalani kehidupan damai bersama di Pakistan, tidak lama kemudian mereka dijebak sebagai pengkhianat dan terpaksa melarikan diri.

Tiger dan Zoya segera menyadari bahwa mereka dijebak oleh organisasi kuat yang ingin menggunakan mereka untuk memulai perang antara India dan Pakistan, hingga mereka harus bekerja sama untuk membersihkan nama mereka dan menghentikan organisasi mencapai tujuannya.

Baca Juga:Siap Rilis, Ini Informasi Game Resident Evil 4 beserta Fakta LengkapnyaGaza Jadi Kuburan Anak-Anak, Ini Contoh Kekerasan dan Dampak yang Terjadi

Sepanjang perjalanan, Tiger dan Zoya harus berhadapan dengan berbagai musuh, termasuk Khalid Mir yang merupakan seorang teroris kejam penanggung jawab mereka. Mereka juga harus menggunakan keterampilan dan pelatihan mereka untuk melindungi diri mereka sendiri dan satu sama lain.

Berikut beberapa hal menarik dari film bollywood ini:

-Penampilan Salman Khan sebagai Tiger sama menggemparkannya seperti biasanya.
-Katrina Kaif mempesona dan garang seperti Zoya.
-Rangkaian aksinya adalah salah satu yang terbaik di sinema Bollywood terkini.
-Plot film ini menegangkan dan menarik.
-Pesan perdamaian dan persatuan dalam film ini tepat waktu dan penting.

0 Komentar