Warga Cikembar Temukan Bunga Bangkai Mekar

Warga Cikembar Temukan Bunga Bangkai Mekar
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Warga Kampung Jabon RT08 RW05, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan ditemukannya bunga bangkai yang mekar dan mengeluarkan bau menyengat.

Bunga yang memiliki nama ilmiah Amorphophallus titanum itu mekar sempurna di kebun milik warga setempat. Berawal dari bau bangkai yang menyengat, awal mula bunga raksasa berwarna ungu tersebut ditemukan. 

“Awalnya hampir semua warga setempat dan yang melintas mencium bau tidak sedap,” kata salah satu warga setempat, Eka (36) pada Senin (13/11) lalu 

Baca Juga:7 Rekomendasi Merk Aki Motor Terbaik 2023Camat dan Kades Ikuti Training ESQ Leadership Center

Lantaran rasa penasaran, sambung Eka, dirinya bersama warga yang lain mencari sumber bau tidak sedap tersebut. Setelah kurang lebih 30 menit akhirnya ditemukan bunga bangkai yang mekar dengan sempur di kebun milik warga.

“Baru kali ini di kampung kami ada bunga bangkai yang mekar dengan sempurna. Awalnya sempat aneh karena ada bau bangkai yang menyengat, dikira ada bangkai hewan yang mati, setelah dicari-cari ternyata ada bunga bangkai yang mekar,” pungkasnya.

0 Komentar