Jangan Baca Sendirian! Ini Cerita Horor Rumah Tua di Tengah Hutan

Cerita Horor Rumah Tua
Cerita Horor Rumah Tua
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat cerita horor yang worth it kamu baca karena mampu menjamin bulu kudukmu merinding, dengan alurnya yang tak dapat ditebak. Nah tanpa basa-basi lagi, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Diketahui, di sebuah desa kecil di pinggiran kota terdapat sebuah rumah tua yang sudah lama ditinggalkan. Rumah itu terletak di tengah hutan yang lebat, sehingga suasananya sangat sepi dan menyeramkan.

Konon, rumah itu dulunya milik seorang pria kaya raya yang sudah beristri dan dua orang anak. Mereka hidup bahagia di rumah itu, namun suatu hari terjadi sebuah tragedi yang merenggut nyawa seluruh penghuni rumah itu.

Baca Juga:Deretan Drakor Ryeoun yang Sukses Perankan Ha Eun-gyeol Twinkling WatermelonJadi Tulang Punggu Drama! Ini Usaha Ryeoun Sukseskan Drakor Twinkling Watermelon

Sejak saat itu, rumah itu menjadi angker dan ditinggalkan oleh orang-orang hingga banyak orang yang percaya bahwa rumah itu dihuni oleh arwah penasaran dari para penghuninya yang meninggal.

Nah suatu hari, ada sekelompok anak muda yang memutuskan untuk pergi ke rumah tua itu untuk mencari sensasi guna membuktikan apakah rumah itu benar-benar angker atau tidak.

Anak-anak muda itu tiba di rumah tua itu pada malam hari, yang dimana mereka langsung memasuki rumah tanpa ragu-ragu meski kondisinya sangat gelap dan kotor serta baunya juga sangat tidak sedap.

Anak-anak muda itu mulai menjelajahi rumah tersebut dan mencari tanda-tanda keberadaan arwah penasaran. Tiba-tiba, mereka mendengar suara langkah kaki di lantai atas yang membuat semua menjadi ketakutan hingga mereka saling berpandangan dengan penuh kekhawatiran.

“Itu suara siapa?” tanya salah satu anak muda.

“Aku tidak tahu,” jawab yang lain.

Anak-anak muda itu memutuskan untuk naik ke lantai atas untuk mencari tahu siapa yang membuat suara tersebut, dengan berjalan perlahan-lahan dan hati-hati.

Tiba-tiba, mereka melihat sosok seorang wanita tua berdiri di ujung lorong. Wanita itu mengenakan gaun putih yang panjang dan rambutnya berantakan.

Anak-anak muda itu semua berteriak ketakutan, hingga terpaksa harus berlari turun dari tangga dan keluar dari rumah itu.

Baca Juga:Konser Hindia Dituding Sebarkan Aliran Satanic dan Iluminati? Kok Bisa?Belum Debut Sudah Hengkang! Ini Alasan Ahyeon Mundur dari BABYMONSTER

Mereka tidak berani kembali ke rumah itu lagi, karena percaya bahwa mereka telah melihat arwah dari istri pria kaya raya yang meninggal di rumah itu.

0 Komentar