Jadi Tulang Punggu Drama! Ini Usaha Ryeoun Sukseskan Drakor Twinkling Watermelon

Ryeoun twinkling watermelon
Ryeoun twinkling watermelon
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ryeoun merupakan seoarng aktor tampan yang baru saja selesar memainkan peran penting dalam drakor Twinkling Watermelon, pasalnya ia berhasil memerankan karakter Ha Eun-gyeol dengan sangat baik hingga mendapatkan banyak pujian dari para kritikus dan penonton.

Berikut adalah beberapa usaha Ryeoun untuk mensukseskan drakor Twinkling Watermelon:

1. Berlatih bahasa isyarat

Ryeoun mempelajari bahasa isyarat selama berbulan-bulan untuk mempersiapkan peran Ha Eun-gyeol, hingga ia berlatih dengan seorang guru bahasa isyarat dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tunarungu untuk mempelajari budaya mereka.

2. Membangun chemistry dengan lawan mainnya

Aktor tampan ini bekerja keras untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya yaitu Kim Go-eun, dimana mereka sering berlatih bersama untuk memastikan bahwa adegan mereka terlihat natural dan meyakinkan.

3. Promosikan drama secara aktif

Baca Juga:Konser Hindia Dituding Sebarkan Aliran Satanic dan Iluminati? Kok Bisa?Belum Debut Sudah Hengkang! Ini Alasan Ahyeon Mundur dari BABYMONSTER

Pria kelahiran 1998 ini menghadiri berbagai acara promosi untuk Watermelon Sugar, hingga aktif di media sosial untuk mempromosikan drakor tersebut.

Tentunya, usaha-usaha tersebut membuahkan hasil karena diketahui Watermelon Sugar menjadi salah satu drakor terpopuler tahun 2023 hingga mendapatkan rating tinggi dan mendapat banyak pujian dari banyak orang.

Berikut adalah beberapa hal spesifik yang Ryeoun lakukan untuk sukseskan drama tersebut:

1. Dia memberikan penampilan sangat emosional dan menyentuh hati, guna mampu menyampaikan emosi Ha Eun-gyeol dengan sangat baik, baik itu ketika ia bahagia, sedih, marah, atau bingung.
2. Dia memiliki chemistry yang kuat dengan Kim Go-eun, yang dimana kedua aktor tersebut mampu menampilkan hubungan realistis dan hangat antara Ha Eun-gyeol dan Choi Woo-kyeong.

0 Komentar