Keseruan dan Fasilitas Wisata Alam Cisaat Sukabumi, Cocok untuk healing

Wisata Alam Cisaat Sukabumi
Wisata Alam Cisaat Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata alam Cisaat Sukabumi kini ramai jadi ajang pembicaraan banyak orang, karena mampu menawarkan berbagai macam keseruan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Keseruan Wisata Alam Cisaat Sukabumi:
1. Keindahan alam yang memukau

Wisata Sukabumi ini terletak di kaki Gunung Gede Pangrango yang dimana hal tersebut mampu menyuguhkan pemandangan alam indah, dengan terdapatnya berbagai tempat seperti Jembatan Gantung Situ Gunung, Danau Situ Gunung, Geopark Ciletuh, dan berbagai pantai.

2. Aktivitas outdoor yang menantang

Tempat healing ini menawarkan berbagai macam aktivitas outdoor yang menantang seperti arung jeram, panjat tebing, dan hiking. Aktivitas-aktivitas tersebut dapat dilakukan di berbagai tempat seru seperti di Sungai Cicatih, Goa Buniayu, dan Geopark Ciletuh.

3. Kesempatan untuk belajar tentang alam

Baca Juga:Wisata Alam Sejuk Kampung Febri Bogor, Cocok Ajak Orang TersayangSi Ganteng Nyaris Celaka! Matty Healy Terlilit Kabel Saat Konser

Menariknya, tempat healing ini juga merupakan salah satu kawasan geopark yang ditetapkan oleh UNESCO, hingga memiliki berbagai macam objek wisata alam yang dapat digunakan untuk belajar tentang alam.

Berikut adalah beberapa fasilitas wisata alam yang tersedia di Cisaat:

1. Fasilitas umum

Fasilitas umum yang tersedia di Cisaat antara lain adalah toilet, mushola, dan tempat parkir.

2. Fasilitas wisata

Fasilitas yang dapat kamu gunakan di tempat liburan ini antara lain adalah penginapan, restoran, dan tempat penyewaan peralatan outdoor.

0 Komentar