Bikin Haru! B.I dan iKON Satu Panggung Saat Konser, Netizen: Akhirnya Reuni..

B.I dan iKON
B.I dan iKON
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – B.I dan keenam member iKON akhirnya reuni di panggung yang sama, dimana momen bersejarah tersebut terjadi di panggung Supersound Festival 2023 yang digelar di Bangkok, Thailand pada Sabtu (18/11/2023).

Diketahui, B.I tampil sebagai solois di Supersound Festival 2023 dengan membawakan beberapa lagu hits-nya termasuk “illa illa”, “BTBT”, dan “Daydream”. Tak hanya itu, B.I juga tampil dengan rapper asal Thailand yaitu Younggu, untuk membawakan lagu “Kill This Love” milik BLACKPINK.

Sementara itu, iKON tampil di hari yang sama sebagai salah satu headliner Supersound Festival 2023, dimana mereka membawakan lagu-lagu hits mereka, termasuk “Love Scenario”, “Killing Me”, dan “Why Why Why”.

Baca Juga:Desain Tampilan PS5 Slim Lengkap beserta Fitur ModernnyaKeren Banget! Ini Kelebihan PS5 Slim yang Dijual Rp8 Juta

Di akhir penampilan iKON dan wajah B.I ditampilkan di layar yang berada tepat di belakang mereka, hingga kemudian seorang pria tampan tersebut pun muncul di atas panggung dan bergabung dengan iKON untuk membawakan lagu “Love Scenario”.

Momen reuni B.I dan iKON ini disambut dengan sangat antusias oleh para penggemar, hingga sukses membuat penonton berteriak histeris dan melambaikan tangan mereka dengan semangat ketika B.I muncul di atas panggung.

Berikut adalah beberapa reaksi penggemar di media sosial atas reuni B.I dan iKON:

@ikon_fans1: “Aku tidak bisa percaya ini akhirnya terjadi! B.I dan iKON akhirnya reuni!”

@ikon_fans2: “Momen reuni mereka benar-benar sangat emosional. Aku sangat senang bisa melihat mereka bersama lagi.”

@ikon_fans3: “Aku harap reuni ini bisa menjadi awal dari era baru bagi B.I dan iKON.

0 Komentar