Daftar Kuliner Khas Sukabumi Terbaik, Yuk Intip Apa Saja!

Kuliner Khas Sukabumi
Kuliner Khas Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat deretan kuliner khas Sukabumi yang worth it untuk kamu coba, karena mampu menjamin nikmatnya cita rasa yang disuguhkan hingga akan membuat kamu terus menerus ingin mencicipinya. Nah penasarankan apa saja daftar-daftarnya? Yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Inilah deretan kuliner khas Sukabumi yang wajib kamu coba:
1. Bandros

Bandros merupakan kuliner khas Sukabumi yang terbuat dari tepung beras, santan, dan gula merah. Bandros memiliki rasa manis dan gurih, hingga biasanya disajikan dengan saus durian atau saus kacang.

2. Mochi

Mochi merupakan kue yang terbuat dari tepung ketan, gula merah, dan kacang, serta memiliki rasa lebih manis dan kenyal. Mochi biasanya disajikan dengan berbagai macam isian, seperti kacang, keju, atau coklat.

3. Surabi Durian

Baca Juga:Deretan Kuliner Unik Indonesia dengan Cita Rasa Lezat, Ada Sate Ulat SaguPantai Cikembang Sukabumi: Keindahan, Keseruan Aktivitas, dan Harga Tiketnya

Surabi Durian merupakan makanan hits yang terbuat dari tepung beras, santan, dan durian, dengan cita rasa yang manis dan legit.

4. Nasi Tutug Oncom

Nasi Tutug Oncom merupakan hidangan nikmat yang terbuat dari nasi dicampur dengan oncom, hingga menghasilkan rasa gurih dan pedas yang biasanya disajikan dengan sambal terasi dan lalapan.

5. Sekoteng Singapore

Sekoteng Singapore merupakan jajanan murah yang terbuat dari berbagai macam rempah-rempah seperti jahe, serai, daun pandan, kayu manis, dan buah pala. Biasanya, Sekoteng Singapore ini memiliki rasa manis yang hangat dan menyegarkan.

Itulah beberapa kuliner khas Sukabumi yang wajib Anda coba, karena dengan mencicipi berbagai makanan tersebut kamu akan dapat merasakan kekayaan budaya dan kuliner Sukabumi.

0 Komentar