Partai Gelora Optimistis Berjaya

Partai Gelora Optimistis Berjaya
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, menghadiri konsolidasi pemenangan di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/11). Kegiatan yang digelar di Saung Geulis dihadiri para kader Partai Gelora, calon anggota legislatif, dan pengurus partai.

“Saya yakin Partai Gelora bisa berjaya dan bisa berkontribusi positif di Pemilu 2024. Saya juga yakin Partai Gelora akan menghasilkan anggota DPRD, DPRD provinsi, dan DPR RI di pemilu 2024 yang berkualitas,” ujar Fahri kepada wartawan, Sabtu.

Pada kancah politik nasional, kata Fahri, Partai Gelora membawa gagasan konsiliasi. Ia berharap pada pesta demokrasi nanti rakyat tidak berpecah belah dan berselisih.

Baca Juga:Polisi Amankan Sepeda Motor Berknalpot BrongGerakan Pramuka Asal Kabupaten Sukabumi Ikuti Peran Saka Daerah

Konsolidasi dan konsiliasi ini penting. Dia mengaca pada Pilpres 2019. Kala itu masyarakat terpecah menjadi dua kubu.

Alumni Universitas Indonesia ini juga memaparkan, hal serupa juga tengah digaungkan calon Presiden Prabowo Subianto saat ini yakni gagasan konsiliasi.

“Berharap masyarakat Indonesia bisa bersatu menjadi superpower. Kemudian Gelora menginginkan agar Prabowo lah yang menjadi tokoh pemersatu pada Pemilu 2024,” tandasnya.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Sukabumi, Ayi Abdulah, menambahkan konsolidasi pemenangan ini menghadirkan pengurus DPD, DPC, serta caleg dari berbagai tingkat. Tujuan dari konsolidasi ini untuk penguatan struktur partai Gelora Kabupaten Sukabumi sampai capaian saat ini.

“Selain konsolidasi kekuatan struktur partai, kami juga mengonsolidasikan pemenangan Pilpres di Kabupaten Sukabumi. Kemudian konsolidasi soal infrastruktur pemenangan yang ada, yang tadinya bekerja masing-masing kita konsolidasikan agar bekerja tim,” ucapnya. (mg4)

0 Komentar