Keseruan Film Wish 2023 Lengkap beserta Makna-Maknanya

Film Wish 2023
Film Wish 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wish 2023 merupakan film animasi musikal yang rilis sebagai salah satu perayaan hari jadi Disney ke-100, dan disutradarai oleh Chris Buck dan Fawn Veerasunthorn dengan menceritakan kisah seorang gadis muda dari kerajaan Rosas yang bermimpi menjadi seorang pembuat sepatu.

Penasarankan apa saja keseruan dan makna-makna dari film Wish 2023 tersebut? Nah untuk mengetahuinya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Keseruan Film Wish 2023:

1. Gabungan animasi 3D dan animasi goresan tangan

Film bioskop terbaru ini menggabungkan animasi 3D dan animasi goresan tangan ala Disney, guna memberikan tampilan visual lebih unik dan menarik karena hal terrsebut digunakan untuk menggambarkan dunia fantasi yang penuh warna dan keajaiban.

2. Musikal yang menghibur

Baca Juga:Rayakan Hari Jadi Ke-100, Disney Rilis Film Animasi Terbaru “Wish”Fakta Menarik Film 172 Days beserta Daftra Para Pemainnya, Ada Bryan Domani

Film bioskop terbaru ini menampilkan musikal yang dinyanyikan oleh para pemainnya, hingga dapat menambah keseruan dan keceriaan film

3. Pesan moral yang positif

Menariknya, tontonan ini juga menyampaikan pesan moral positif yaitu tentang kekuatan impian dan persahabatan, dimana pesan moral ini cocok untuk semua usia karena mampu mengajarkan bahwa impian dapat terwujud jika kita gigih berusaha dan memiliki teman yang saling mendukung.

Makna-Maknanya Film Wish 2023, yaitu:

1. Kekuatan impian
2. Kekuatan persahabatan

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar