Pileg 2024, PKB Kabupaten Suakbumi Optimis Tambah Kursi Legislatif

Pileg 2024, PKB Kabupaten Suakbumi Optimis Tambah Kursi Legislatif
0 Komentar

SUKBAUMI EKSPRES– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi menargetkan penambahan kursi menjadi delapan dalam kontestasi Pemilihan Legislatif pada Pemlihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Kami sangat optimis untuk di 2024 mendatang, PKB harus meraih suara terbanyak di Pileg nanti dan kursi di DPRD pun bertambah minimal delapan dari sebelumnya enam kursi,” ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Hasim Adnan saat dihubungi Sukabumi Ekpres, Rabu (29/11). 

Selain itu, Hasim Adnan yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Komisi III kini mencalonkan diri lagi untuk maju di Pemilu 2024.

Baca Juga:Desain Surat Suara Pilpres yang Disepakati Semua PaslonDiskominfo Evaluasi Penyelenggaraan Tandatangan Elektronik

“Mudah-mudahan saya masih dipercaya masyarakat Sukabumi, harapan saya kursi DPRD Provinsi bisa bertambah menjadi dua,” ungkapnya. 

PKB sudah mempersiapkan kordinator TPS se-Kabupaten Sukabumi, jumlahnya ada sekitar 5000 orang yang di siapkan di setiap TPS.

“Mesin partai sudah berjalan dan bergerak secara masif guna mensukseskan serta memenangkan PKB di Pemilu 2024,” jelasnya. 

Disinggung soal memenangkan Anis dan Muhaimin di Sukabumi, kebetulan Hasim Adnan sebagai Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Sukabumi, dia  bersama tim cukup optimis memenangkan Paslon Presidan dan Wakil Presiden (AMIN) di Sukabumi dengan raihan suara terbanyak.

“Apalagi terget yang ditetapkan 57 persen, kami yakin target tersebut tercapai dan bahkan jika melampaui lebih bagus,” pungkasnya. (Mg4)

0 Komentar