Keseruan Drakor Welcome to Samdalri beserta Fakta-Fakta Menariknya

Drakor Welcome to Samdalri
Drakor Welcome to Samdalri
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Welcome to Samdalri merupakan drakor terbaru bergenre romantis yang tayang mulai 8 Desember 2023, dengan membawa kisah seorang peramal cuaca di desa terpencil bernama Samdalri, Pulau Jeju yang bertemu seorang fotografer sukses yang kembali ke Samdalri setelah gagal dalam kariernya.
Welcome to Samdalri ini memiliki banyak keseruan yang dapat dinikmati oleh para penonton. Berikut adalah beberapa di antaranya:
1. Plot yang menarik

Plot drakor terbaru ini cukup unik dan menarik. Ceritanya tentang dua orang yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda, namun akhirnya jatuh cinta. Selain itu, drama ini juga mengangkat tema tentang keluarga dan persahabatan yang cukup menyentuh hati.

2. Akting yang memukau

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun memberikan akting yang memukau dalam drama ini. Ji Chang Wook berhasil memerankan karakter Jo Yong Pil yang keras kepala dan lucu. Shin Hye Sun juga berhasil memerankan karakter Jo Sam Dal yang ceria dan optimis.

3. Latar yang indah

Baca Juga:5 Rekomendasi Cerita AU Wattpad Romantis Desember 20239 List Drakor Desember 2023 beserta Sinopsis Singkatnya

Drakor terbaru ini mengambil latar di Pulau Jeju, Korea Selatan, yang dimanaatarnya sangat indah dan asri menambah daya tarik drama ini.

Fakta Menarik Drama Korea Romantis Tersebut:

1. Drama Korea Romantis ini disutradarai oleh Park Jin Woo, yang sebelumnya menggarap drama populer Mr. Sunshine.

2. Drama Korea romantis ini juga ditulis oleh Lee Seok Hoon, penulis yang sebelumnya menggarap drama populer The King: Eternal Monarch.

3. Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama My Lovely Girl.

0 Komentar