Sinopsis Madogiwa no Totto-chan Movie beserta Daftar Pengisi Suaranya

Madogiwa no Totto-chan Movie
Madogiwa no Totto-chan Movie
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Madogiwa no Totto-chan movie merupakan film anime terbaru hasil diadaptasi dari buku anak-anak karya Tetsuko Kuroyanagi, yang dimana tontonan ini menceritakan kisah seorang gadis kecil bernama Kuroyanagi Tetsuko yang mengalami kesulitan belajar di sekolah. Tetsuko sering dianggap bodoh oleh guru dan teman-temannya.

Nah untuk mengetahui bagaimana sinopsis dan siapa saja pengisi suara dari Madogiwa no Totto-chan Movie tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Sinopsis Madogiwa no Totto-chan Movie:
Pada suatu hari, Tetsuko bertemu dengan Kepala Sekolah Sosaku Kobayashi yang membuka Tomoe Gakuen, sebuah sekolah yang berbeda dari sekolah-sekolah pada umumnya. Tomoe Gakuen adalah sekolah yang menekankan pada kebebasan dan kreativitas anak-anak.

Di Tomoe Gakuen, Tetsuko menemukan tempat di mana ia bisa belajar dan berkembang sesuai dengan kemampuannya. Tetsuko berteman dengan banyak anak lain yang juga memiliki kesulitan belajar. Mereka saling membantu dan belajar bersama.

Baca Juga:Pendaki Wajib Punya! Arc’teryx Alpha SV si Jaket Pelindung Tubuh BerkualitasSebagus dan Semahal Apa Jaket Arc’teryx Alpha SV? Ini Faktanya

Anime terbaru ini akan menceritakan kisah Tetsuko dan teman-temannya di Tomoe Gakuen selama masa Perang Dunia II. Mereka harus menghadapi berbagai tantangan, termasuk perang, kemiskinan, dan diskriminasi. Namun, mereka tetap bersemangat untuk belajar dan tumbuh.

Pengisi Suara Madogiwa no Totto-chan Movie:

Tetsuko Kuroyanagi: Mayu Matsuoka
Sosaku Kobayashi: Toshiyuki Morikawa
Kana: Kana Hanazawa
Kiyotake: Ryohei Kimura
Yamaguchi: Takaya Kuroda
Kusano: Akari Kito
Morishita: Satoshi Hino
Aiko: Ai Kakuma
Ichiro: Nobunaga Shimazaki
Hanako: Manami Numakura
Yoshiko: Ayane Sakura
Yuki: Inori Minase

0 Komentar