Rekomendasi 3 Anime Terbaru, Tontonan Seru Akhir Tahun

Anime Terbaru
Anime Terbaru
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bingung mau menghabiskan akhir tahun dengan apa? Dari pada rebahan sambil melamun, yuk simak di bawah ini karena kami akan membagikan tiga rekomendasi anime terbaru Desember 2023 yang worth it disaksikan.

Nah untuk mengetahui apa saja ketiga rekomendasi anime terbaru tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami sampai selesai.

1. SPY x FAMILY Season 2 (24 Desember)

Anime terbaru pertama datang dari SPY x FAMILY Season 2 yang merupakan musim kedua dari serial anime SPY x FAMILY, dimana dalam tontonan ini akan melanjutkan kisah keluarga Forger setelah mereka berhasil menyelesaikan misi pertama mereka.

Baca Juga:3 List Anime Terbaru yang Akan Tayang Desember 2023, Yuk Intip Apa Saja!Hotel Saksi Bisu Meriahnya Pernikahan BCL, Ternyata Milik Pria Asal Sukabumi!

Musim kedua ini akan fokus pada kisah Yor Briar yang mulai beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai seorang istri dan seorang pembunuh, hingga ia juga menyadari perasaannya yang mulai tumbuh kepada Loid Forger.

5. Dr. Stone: Ryusui (20 Desember)

Dr. Stone: Ryusui akan menceritakan kisah Ryusui yakni seorang pria misterius yang muncul di depan Senku dan teman-temannya. Ryuusui adalah seorang penjelajah yang sangat berpengalaman, dimana ia memiliki pengetahuan yang luas tentang dunia luar.

6. Tokyo Revengers: Christmas Showdown Season 2 (27 Desember)

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Season 2 akan menceritakan kelanjutan kisah Takemichi Hanagaki dalam usahanya untuk menyelamatkan Hina Tachibana.

Di akhir musim pertama, Takemichi berhasil menyelamatkan Hina Tachibana dari kematian. Namun, ia juga harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya tersebut. Takemichi akan berusaha untuk memperbaiki masa depan dan menyelamatkan orang-orang yang ia cintai.

0 Komentar