Angka Prevalensi Stunting Kota Sukabumi Turun Jadi 18,2 Persen

Angka Prevalensi Stunting Kota Sukabumi Turun Jadi 18,2 Persen
0 Komentar

Selain itu Kusmana, mendorong peningkatan layanan kesehatan khususnya penurunan stunting dan pencapaian imunisasi dasar lengkap.

Ia menyampaikan tugas semua elemen dalam menekan angka stunting agar target nasional 14 persen terwujud dan harus berkolaborasi. 

Misalnya memperhatikan kesehatan calon pengantin perempuan agar bayi lahir sehat. Sebab kesehatan ibu menentukan kesehatan bayi yang dilahirkan. Kusmana menilai angka prevalensi stunting di Sukabumi sudah baik. Namun ke depan diperlukan inovasi agar kasus stunting terus menurun.

Baca Juga:Satpol PP Gencarkan Sosialisasi Pengenalan Rokok IlegalAnggota Korpri Harus jadi Perekat Persatuan Bangsa

Sementara itu terkait HUT KORPRI ke-52 tahun, menurut Kusmana anggota KORPRI dituntut untuk terus meningkatkan, netralitas, profesionalitas, dan kinerja.

Dalam upacara HUT KORPRI ini dihadiri Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman, Pimpinan BJB Kantor Cabang Sukabumi, dan seluruh unsur Pemerintah Kota Sukabumi berlangsung khidmat dan sederhana.

” Alhamdulillah, kita baru bisa hari ini menyelenggarakan acara puncak upacara peringatan HUT Ke-52 KORPRI. Tentu saja dengan tidak mengurangi makna dan kekhusuan pelaksanaan upacara peringatan hari KORPRI ini,” ujar Kusmana Hartadji. (IST/ndi)

0 Komentar