Fakta-Fakta Menarik Film Bioskop Rumah Masa Depan beserta Maknanya

Film Bioskop Rumah Masa Depan
Film Bioskop Rumah Masa Depan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Rumah Masa Depan merupakan tontonan seru yang resmi rilis kemarin pada 7 Desember 2023, dengan membawa kisah seru menyayat hati hingga akan sangat disayangkan jika kamu melewatkannya. Diketahui, film bioskop terbaru ini juga memiliki banyaknya fakta menarik yang harus kamu ketahui.

Berikut adalah beberapa fakta menarik film Rumah Masa Depan:

1. Bioskop Rumah Masa ini merupakan remake dari serial televisi populer yang tayang pada tahun 1980-an, berjudul sama.
2. Film bioskop terbaru ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, yang dikenal dengan film-film thriller dan horornya, namun untuk film Rumah Masa Depan, Rizal Mantovani mencoba keluar dari zona nyamannya dan membuat film drama keluarga.
3. Tontonan seru ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, seperti Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, dan Cok Simbara.
4. Proses syuting film ini dilakukan di dua lokasi yaitu Jakarta dan Cibeureum, Jawa Barat, dengan waktu syuting memakan waktu sekitar 4 bulan.
5. Film bioskop terbaru ini menghabiskan biaya produksi sekitar Rp15 miliar.

Tontonan seru ini memiliki makna yang mendalam tentang pentingnya keluarga, dimana film ini mengajarkan kita bahwa keluarga adalah tempat kita untuk saling mengasihi, menyayangi, dan memaafkan.

Baca Juga:Resmi Rilis! Ini Sinopsis Film Rumah Masa Depan yang Diperankan Laura BasukiBeberapa Hal yang Dapat Merusak Mood Jadi Buruk, Yuk Simak Apa Saja!

Rumah Masa Depan ini juga mengajarkan kita bahwa komunikasi yang baik adalah kunci untuk menciptakan keluarga yang harmonis, karena ketika kita berkomunikasi dengan baik maka kita dapat saling memahami dan menyelesaikan masalah dengan mudah.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar