Sinopsis Film The Honest Thief yang Tayang Hari Ini di Bioskop Trans TV

Film The Honest Thief
Film The Honest Thief
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – The Honest Thief merupakan film aksi-kriminal Amerika Serikat tahun 2020 yang akan tayang hari ini di Bioskop Trans TV, dengan dibintangi oleh Liam Neeson, Kate Walsh, Jai Courtney, Anthony Ramos, dan Jeffrey Donovan.

Diketahui, The Honest Thief ini bercerita tentang Tom Dolan (Liam Neeson) yakni seorang mantan perwira Angkatan Laut AS yang beralih profesi menjadi perampok bank, dimana selama bertahun-tahun ia berhasil melakukan 12 perampokan bank tanpa pernah tertangkap.

Suatu hari, Tom bertemu dengan Annie Wilkins (Kate Walsh) seorang pengacara yang sedang berjuang untuk menyelamatkan rumah orang tuanya. Tom jatuh cinta pada Annie dan memutuskan untuk melamarnya.

Baca Juga:Pemasukan Pratama Arhan Selama di Jepang Usai Pisah dengan Tokyo VerdyFakta-Fakta Menarik Film Bioskop Rumah Masa Depan beserta Maknanya

Tom kemudian memutuskan untuk menyerahkan diri kepada FBI dan mengaku atas kejahatannya, serta ia berharap bahwa FBI akan memberikannya keringanan hukuman setelah ia menyerahkan uang hasil rampokan.

Namun, FBI tidak percaya pada Tom dan menganggapnya sebagai tersangka dalam pembunuhan Sam Baker, seorang petugas keamanan bank yang tewas dalam salah satu perampokan Tom.

Tom pun harus berjuang untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah dan menyelamatkan hidupnya.

Karakter Film Aksi Seru Tersebut:

1. Tom Dolan (Liam Neeson) adalah seorang perampok bank ulung yang telah melakukan 12 perampokan tanpa pernah tertangkap. Ia adalah seorang pria yang baik hati dan jujur, tetapi ia terjebak dalam kehidupan kriminal.
2. Annie Wilkins (Kate Walsh) adalah seorang pengacara yang sedang berjuang untuk menyelamatkan rumah orang tuanya. Ia adalah seorang wanita yang kuat dan mandiri, tetapi ia juga memiliki hati yang lembut.
3. Sam Baker (Anthony Ramos) adalah seorang petugas keamanan bank yang tewas dalam salah satu perampokan Tom. Ia adalah seorang pria yang baik hati dan tulus, tetapi ia juga memiliki masa lalu yang kelam.
4. Mike McCauley (Jeffrey Donovan) adalah seorang agen FBI yang bertanggung jawab atas kasus Tom. Ia adalah seorang pria yang cerdas dan ambisius, tetapi ia juga memiliki sisi gelap.

0 Komentar