Fakta Menarik Film Bioskop Siksa Neraka beserta Poin Pentingnya

Film Bioskop Siksa Neraka
Film Bioskop Siksa Neraka
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESSiksa Neraka merupakan film bioskop terbaru bergenre horor religi yang cukup menarik, dimana tontonan seru ini memiliki cerita yang cukup unik dan berbeda dari film horor lainnya. Menariknya, film ini juga memiliki pesan moral yang penting yaitu pentingnya bertaubat dan menyadari kebesaran Allah SWT.
Fakta menarik Siksa Neraka 2023
1. Film bioskop ini diangkat dari komik populer tahun 70-90an. Komik Siksa Neraka karya M.B. Rahimsyah menceritakan tentang berbagai macam siksaan manusia yang berdosa di neraka.

2. Film bioskop ini menghabiskan biaya produksi hingga Rp5 miliar. Biaya produksi yang cukup besar ini digunakan untuk membuat adegan-adegan yang menegangkan dan menyeramkan.

3. Tontonan seru ini dibintangi oleh Kiesha Alvaro berperan sebagai Saleh, seorang pemuda yang melihat siksaan neraka. Astri Nurdin berperan sebagai Ibu Saleh, dan Ajun Perwira berperan sebagai Ustadz yang membantu Saleh dan adik-adiknya.

Baca Juga:Sinopsis Film Bioskop Siksa Neraka yang Akan Tayang 14 Desember 20233 Tempat Nongki Hits di Sukabumi beserta Harga dan Alamatnya 

Poin penting Siksa Neraka 2023

-Film bioskop ini mengingatkan kita akan pentingnya bertaubat. Saleh dan adik-adiknya telah melihat siksaan neraka, dan mereka menyadari bahwa mereka telah berbuat dosa. Hal ini membuat mereka sadar dan bertaubat.

-Film bioskop ini juga mengingatkan kita akan kebesaran Allah SWT. Adegan-adegan siksaan neraka yang digambarkan dalam film ini sangatlah mengerikan. Hal ini menunjukkan betapa besar kekuasaan dan kebesaran Allah SWT.

0 Komentar