Fakta Menarik di Balik Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana

Adiba Khanza dan Egy Maulana
Adiba Khanza dan Egy Maulana
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri yang digelar pada tanggal 18 Agustus 2023 lalu, menjadi salah satu pernikahan populer karena sukses menarik perhatian publik. Selain karena Adiba Khanza adalah putri dari pendakwah kondang Umi Pipik, Egy Maulana Vikri juga merupakan pemain sepak bola nasional yang cukup populer.

Berikut adalah beberapa fakta menarik di balik pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri:

1. Sudah menjalin hubungan sejak 2017

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sudah menjalin hubungan sejak tahun 2017 dimana hubungan mereka sempat tercium media pada tahun 2020, ketika wanita cantik tersebut terlihat mengantar Egy yang akan berangkat ke Polandia untuk bermain di klub Lechia Gdansk.

Baca Juga:Fakta Menarik Film Bioskop Siksa Neraka beserta Poin PentingnyaSinopsis Film Bioskop Siksa Neraka yang Akan Tayang 14 Desember 2023

2. Sempat menjalani hubungan jarak jauh
Karena Egy harus bermain di luar negeri, keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh selama beberapa tahun.

3. Pernikahan digelar secara sederhana
Keduanya memilih untuk menggelar pernikahan mereka secara sederhana, yakni di kediaman Umi Pipik di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

4. Mas kawin berupa uang tunai dan perhiasan
Mas kawin yang diberikan Egy Maulana Vikri kepada sang istri berupa uang tunai sebesar Rp100 juta dan perhiasan emas seberat 10 gram.

5. Resepsi pernikahan digelar dengan meriah
Resepsi pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri digelar pada malam harinya di tempat yang sama, dimana resepsi tersebut dihadiri oleh para tamu undangan, termasuk para artis dan pejabat.

0 Komentar