Deretan Pemain Film Munkar 2023 beserta Fakta-Fakta Menariknya

Film Munkar 2023
Film Munkar 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Munkar merupakan tontonan bergenre horor yang akan segera tayang mulai tanggal 21 Desember di Bioskop, dengan membawa kisah misterius yang di perankan oleh deretan aktor dan artis papan atas.

Nah untuk mengetahui deretan pemain dan apa saja fakta menarik dari film Munkar tersebut, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Berikut adalah deretan pemain film Munkar (2023):

-Aulia Sarah sebagai Siti
-Egi Fedly sebagai Herlina
-Adhitya Alkatiri sebagai Aji
-Arie Untung sebagai Pak Kyai
-Eva Celia sebagai Rini
-Nadine Chandrawinata sebagai Ani
-Gilang Dirga sebagai Andri
-Nabila Putri sebagai Dina

Baca Juga:Tayang 21 Desember! Ini Sinopsis Film Munkar beserta Fakta MenariknyaReview Kelebihan dan Kekuranan Nokia N73 5G yang Akan Jadi Smartphone Termahal

Selain mereka, film bioskop terbaru ini juga dibintangi oleh Arie Untung, Eva Celia, Nadine Chandrawinata, Gilang Dirga, dan Nabila Putri.

Fakta Menarik Film Bioskop Terbaru Ini:

1. Tontonan seru bergenre horor ini terinspirasi dari kisah urban legend Herlina, yakni seorang siswi pesantren yang meninggal akibat perundungan atau bully.

2. Film bioskop terbaru ini mengambil inspirasi dari kisah ini dan mengadaptasinya ke dalam sebuah film horor, yang dimana menceritakan tentang seorang ibu yang kehilangan putranya akibat perundungan, lalu memanggil hantu Herlina untuk membalas dendam pada para pelaku perundungan.

3. Film bioskop terbaru ini diproduksi oleh MD Pictures dan didistribusikan oleh KlikFilm, yang merupakan salah satu rumah produksi film terbesar di Indonesia

0 Komentar