Beri Ucapan Manis, Ini Tanggapan Arhan Soal Pernikahan Egy dan Adiba

Egy dan Adiba
Egy dan Adiba
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pratama Arhan memberikan tanggapan positif atas pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza, dimana ia turut mendoakan agar kedua mempelai dapat menjalani bahtera rumah tangga dengan penuh kebahagiaan dan keharmonisan.

“Selamat buat Egy dan Adiba. Semoga langgeng dan bahagia selalu,” kata Pratama Arhan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023).

Pratama Arhan mengaku sudah lama mengetahui hubungan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza, ia pun sempat curhat dengan Egy Maulana Vikri soal rencana pernikahannya.

Baca Juga:Fakta Menarik di Balik Pernikahan Adiba Khanza dan Egy MaulanaFakta Menarik Film Bioskop Siksa Neraka beserta Poin Pentingnya

“Kalau curhat sudah sering curhat karena kita berteman sudah lama juga,” kata Pratama Arhan.

Tak hanya itu, Pratama Arhan berharap Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza dapat menjadi pasangan yang saling melengkapi dan mendukung satu sama lain, serta ia juga mendoakan agar Egy dapat terus berprestasi di dunia sepak bola.

“Semoga Egy bisa menjadi suami yang baik dan ayah yang hebat untuk Adiba. Semoga karier Egy juga bisa semakin sukses,” kata Pratama Arhan.

Pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza digelar pada tanggal 18 Agustus 2023 lalu. Pernikahan tersebut digelar secara sederhana di kediaman Umi Pipik di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai selebrity-selebrity hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar