Khofifah Beri Kode Dukung Prabowo-Gibran

Khofifah Beri Kode Dukung Prabowo-Gibran
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES— Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid, menyatakan rasa terimakasih dan optimisnya atas kode dukungan yang disampaikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa hari ini, di Surabaya.

“Sugeng Rawuh. Matur Nuwun Bu Nyai Gubernur. Insya Allah dukungan ini akan berdampak nasional, tidak hanya di Jawa Timur.” tutur Nusron Wahid kepada wartawan di Jakarta hari Minggu (10/12).

Menurut Nusron, dukungan dari Khofifah yang juga menjabat sebagai Ketua Muslimat NU akan menambah gelombang positif yang luar biasa. Tidak hanya dari Perempuan NU di Jawa Timur, tapi di seluruh Indonesia.

Baca Juga:Sebelas Raperda Diusulkan untuk Ditetapkan Sebagai PerdaTingkatkan Kapasitas Kades, Sekda Imbau Jaga Kordinasi dan Sinergitas

“Biasanya kalau Ibunya sudah mendukung, Bapaknya dan anak-anaknya pasti akan ikut mendukung. Jadi dimulai dari Ibu, Insya Allah sekeluarga akan ikut mendukung.” jelas Nusron mengumpamakan.

Namun Nusron juga memahami bahwa kode dukungan yang diberikan oleh Khofifah hari ini belum menjadi dukungan yang resmi. Dia meminta pendukung Prabowo Gibran untuk bersabar sampai dukungan resmi dideklarasikan di Januari nanti.

“Bu Khofifah hari ini masih menjadi Gubernur Jawa Timur, yang masa jabatannya akan berakhir pada tanggal 31 Desember nanti. Insya Allah kita akan nantikan deklarasi resminya bulan Januari nanti, kita doakan lancar dan Bu Khofifah menjadi bagian dari ikhtiar kita menuju Indonesia Maju.”jelas Nusron.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengindikasikan dukungannya kepada Pasangan nomor urut 2, setelah acara serah terima rekomendasi Pilkada 2024 dari Partai Gerindra.

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah ikut berpose foto dengan kode tangan nomor 2 bersama Wakil Ketua Umum Gerindra, Hasyim Djodjohadikusumo.

“”Resminya nanti Januari kawan-kawan, tapi kan kawan-kawan bisa melihat trennya bahwa partai-partai pengusung ini kebetulan afiliasinya di 02, saya rasa begitu,” jelas Khofifah. (TKN/H)

0 Komentar