Mahfud Tegaskan tak Akan Mentoleransi Koruptor jika Terpilih Bersama Ganjar

Mahfud Tegaskan tak Akan Mentoleransi Koruptor jika Terpilih Bersama Ganjar
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES — Perilaku dan praktik korupsi yang masih marak di pemerintahan saat ini, mengusik perhatian Mahfud MD.

Sebagai salon wakil presiden (cawapres) yang mendampingi Ganjar Pranowo di pilpres 2024, Mahfud MD menegaskan dirinya tidak akan memberi toleransi kepada para koruptor, jika dirinya terpilih di pemilihan mendatang.

Mahfud MD yang kini menjabat sebagai Menkopolhukam itu lantas membandingkan pelaku pencurian yang dihabisi massa, sementara pelaku korupsi tidak jarang justru mendapatkan keistimewaan.

Baca Juga:18 DPD PDIP Dapat Instruksi Khusus Megawati SoekarnoputriKhofifah Beri Kode Dukung Prabowo-Gibran

“Orang mencuri lalu dihajar habis-habisan di tengah jalan, sementara orang korupsi dilindungi, korupsi tuh banyak loh, kelasnya miliaran. Kalau mencuri itu nggak banyak, dan kadang karena terpaksa,” kata Mahfud saat kampanye, dilansir dari jawapos Minggu (10/12).

“Orang kuat menyogok dan dibeking pejabat korup agar kasusnya ditutup. Ini bukan rahasia,” ucap Mahfud.

Atas kondisi yang masih kerap terjadi itu, Mahfud MD menegaskan dirinya akan memperjuangkan penegakkan hukum agar berjalan secara adil bagi semua pihak.

“Ganjar-Mahfud hadir untuk memperbaiki itu semua,” tegasnya.

Dia mengungkapkan, masyarakat miskin di Indonesia tidak akan pernah bangkit, jika korupsi tidak diberangus tuntas.

Setelah korupsi dikikis, pemerintah bisa menghitung berapa yang bisa diberikan untuk rakyat sebagai modal kerja, subsidi listrik, menggratiskan internet, menggaji guru dengan layak.

“Proyek-proyek yang hanya dinikmati kelas menengah ke atas, kita hentikan. Kita akan membangun dari pinggiran. Ganjar-Mahfud akan gaspol,” pungkas Mahfud. (fajar)

0 Komentar