Sandiaga Uno Optimistis Ganjar-Mahfud Mampu Rebut Hati Masyarakat Sumatera Barat

Sandiaga Uno Optimistis Ganjar-Mahfud Mampu Rebut Hati Masyarakat Sumatera Barat
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES — Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Sandiaga Salahuddin Uno, yakin bahwa pasangan capres-cawapres nomor urut 3 mampu merebut hati masyarakat Sumatera Barat.

“Saya optimistis kita bisa meningkatkan penambahan suara di Sumatera Barat,” kata Sandiaga Uno di Padang, Sabtu (9/12/2023).

Pengalaman Sandiaga dalam mendukung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, dengan meraih suara yang mengalahkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, diharapkan akan memberikan dampak positif bagi Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024.

Baca Juga:Mahfud Tegaskan tak Akan Mentoleransi Koruptor jika Terpilih Bersama Ganjar18 DPD PDIP Dapat Instruksi Khusus Megawati Soekarnoputri

“Saya berharap sebagian dari masyarakat Sumatera Barat juga memberikan dukungan dan menjatuhkan pilihan pada Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Sandiaga meyakini bahwa jika pasangan Ganjar-Mahfud fokus pada pembangunan dan aspek ekonomi, maka mereka dapat memenangkan hati dan pikiran masyarakat di Ranah Minang pada Pilpres 2024.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyebut salah satu kunci untuk memenangkan hati konstituen di Provinsi Sumbar adalah tetap fokus pada aspek ekonomi.

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga, yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menyatakan bahwa dalam 65 hari ke depan, partainya akan mengoptimalkan strategi pemasaran digital.

Menurutnya, para calon legislatif tidak hanya perlu turun ke masyarakat, tetapi juga harus memaksimalkan penggunaan platform media sosial dengan menciptakan berbagai konten kreatif.

Sandiaga juga menargetkan peningkatan jumlah pemilih di Ranah Minang, dengan harapan meraih dua kursi untuk DPR RI, delapan kursi untuk DPRD Provinsi Sumbar, serta penambahan di tingkat kabupaten dan kota. (ant)

0 Komentar