Busana Ketiga Paslon pada Gelaran Debat Capres Pertama

debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww)
debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww)
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat Calon Presiden pertama dalam rangka menyambut pesta demokrasi dan pendalaman visi dan misi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yang diselenggarakan pada hari Selasa malam (12/12/2023) di gedung KPU, Jakarta.

Ketiga paslon tersebut hadir dengan busana yang berbeda-beda dan mencoba saling menujukan karakter untuk tampil lebih menarik perhatian masyarakat.

Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dengan wakilnya Muhaimin Iskandar tampil engan busana kemeja putih yang dibalut dengan jas berwarna hitam dan kedua pasangan tersebut tampak terlihat serasi dengan menggunakan peci hitam.

Baca Juga:Membangun Kekuatan Mental dan Fisik Melalui Hobi Olahraga BeladiriMengasah Kreativitas Belajar Desain Grafis Sebagai Hobi

Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai paslon nomor urut 2 hadir dengan mengunakan kemeja lengan panjang berwarna biru terang, Gibran terlihat menggulung lengan pakaiannya dan kemeja ini memang kerap menjadi ciri khas dari pakaian kampanye tim paslon nomor urut 2.

Paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD hadir dalam gelaran debat capres pertama menggunakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang terlihat dengan sebuah tulisan “Sat Set”, dan Mahfud MD yang mendampingi Ganjar Pranowo terlihat menggunakan peci berwarna hitam.

Ketiga paslon Presiden dan Wakil Presiden tersebut hadir dengan para pendukung yang turut bersorak untuk memberikan dukungan terhadap jagoannya masing-masing.

KPU menggelar debat capres pertama ini dengan tema Pemerintahan, Hukum, HAM dan Pemberantasan Korupsi, Penguatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga.

Para calon presiden tampil untuk memberikan gagasan dan pendalaman visi misi terhadap tema terkait untuk disuguhkan kepada masyarakat Indonesia.

Debat Capres dan Cawapres ini sebagai rangkaian dari penyambut pesta demokrasi dan untuk gelaran debat selanjutanya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2023, 7 Januari 2024, 21 Januari 2024 dan 4 Februari 2024.

0 Komentar