Viral di TikTok! Ini Kelebihan dan Kekurangan Camera Glasses

Camera Glasses
Camera Glasses
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi sorotan publik, pasal Camera glasses atau kacamata yang memiliki kamera di bagian depan kini kian diserbu banyak seleb meski harganya yang tidak sedikit. Kok bisa ya? Emang sebagus apa sih? Nah untuk mengetahui lengkapnya, yuk simak sampai selesai.

Kelebihan Camera Glasses:

1. Kamera yang jernih
Kamera pada camera glasses umumnya memiliki kualitas yang tinggi, dimana hal ini memungkinkan kepuasan pengguna dalam mengambil foto dan video lebih tajam dan detail.

2. Fitur yang lengkap
Barang viral ini umumnya dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih, diantaranya yakni:

* Zoom
* Mode panorama
* Mode slow motion
* Mode time lapse

Baca Juga:Bocoran Desain iPhone 16, Kamera Berubah Drastis!Respon Erick Thohir Terkait Naiknya Harga Tiket Pesawat

3. Mudah digunakan
Tak hanya itu, menariknya kacamata ini juga mudah digunakan karena pengguna hanya perlu memasangnya di kepala dan mulai merekam.

Kekurangan Camera Glasses

1. Harga yang mahal
Seperti yang diperkirakan, barang viral ini umumnya memiliki harga yang mahal karena disebabkan oleh penggunaan teknologi super canggih.

2. Baterai cepat habis
Kamera pada kaca mata ini umumnya membutuhkan daya yang besar, hingga hal ini menyebabkan baterai nya cepat habis dan harus terus kamu isi ulang saat akan menggunakannya.

3. Mudah hilang
Seperti yang kita lihat, camera glasses ini membawa desain dengan dimensi kecil dan ringan yang dimana hal ini dapat menyebabkannya mudah hilang.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai teknologi-teknologi canggih hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar