Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Berikut Sinopsis Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home
Spider-Man: Far From Home
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Spider-Man: Far From Home adalah film superhero yang menghibur dan menyenangkan, dimana tontonan ini akan tayang malam ini pukul 21.00 WIB di Bioskop Trans TV dengan menyuguhkan petualangan seru bagi penggemar Spider-Man dan MCU.

Berikut sinopsis Spider-Man: Far From Home:

Peter Parker (Tom Holland) sedang menikmati liburan musim panas di Eropa bersama teman-teman sekolahnya. Namun, liburannya terganggu ketika Nick Fury (Samuel L. Jackson) tiba-tiba muncul dan memintanya untuk membantu menghentikan serangkaian serangan monster elemental yang sedang menghantui Eropa.

Peter awalnya menolak, tetapi akhirnya setuju untuk membantu Fury. Dia bertemu dengan Quentin Beck (Jake Gyllenhaal), yang mengaku sebagai Mysterio, superhero dari dimensi lain yang datang untuk membantu Peter menghentikan serangan monster elemental.

Baca Juga:Daftar Harga Resmi Camera Glasses yang viral di TikTokViral di TikTok! Ini Kelebihan dan Kekurangan Camera Glasses

Peter dan Mysterio bekerja sama untuk menghentikan serangan monster elemental. Namun, Peter mulai curiga bahwa Mysterio tidak seperti yang dia tampakkan. Dia menemukan bahwa Mysterio sebenarnya adalah penjahat yang menggunakan teknologi untuk menciptakan monster elemental.

Peter akhirnya berhasil mengalahkan Mysterio dan menghentikan serangan monster elemental. Dia juga menyadari bahwa dia harus belajar untuk menjadi Spider-Man yang lebih mandiri, tanpa bantuan Tony Stark.

Adegan Mid-Credits

Dalam adegan mid-credits, Nick Fury dan Maria Hill mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya adalah Skrulls, ras alien yang menyamar sebagai manusia. Mereka bekerja untuk Talos, Skrull yang pernah membantu Captain Marvel.

Adegan Post-Credits

Dalam adegan post-credits, J. Jonah Jameson (JK Simmons) merilis video yang menunjukkan Mysterio menuduh Spider-Man sebagai dalang serangan monster elemental. Video tersebut menyebabkan reputasi Spider-Man menjadi hancur.

0 Komentar