Jadwal Debat Kedua Capres dan Cawapres 2024 beserta Tema-Temanya

Debat Kedua Capres
Debat Kedua Capres
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Debat kedua capres dan cawapres 2024 akan digelar pada Jumat 22 Desember 2023 pukul 20.00 WIB, yang dimana debat ini disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional dan media daring.

Diketahui, tema debat kedua adalah ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan. Sehingga acara debat ini akan dibagi menjadi tiga segmen, yaitu:

1. Segmen pertama akan membahas tentang ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital.
2. Segmen kedua akan membahas tentang keuangan, investasi, pajak, dan perdagangan.
3. Segmen ketiga akan membahas tentang pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Moderator debat kedua adalahAchmad Baiquni, Ira Wibowo, dan Rhenald Kasali.

Baca Juga:Persiapan Para Capres dan Cawapres 2024 Menjelang Debat KeduaRamalan Cuaca Kota Sukabumi Hari Ini 18 Desember 2023

Dalam setiap sesi, masing-masing capres dan cawapres akan diberikan waktu untuk menyampaikan pandangannya selama 5 menit. Setelah itu, moderator akan mengajukan pertanyaan kepada para capres dan cawapres.

Debat kedua capres dan cawapres 2024 ini merupakan kesempatan bagi para capres dan cawapres untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bidang ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai politik-politik hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar