Bergandeng Tangan dengan Presiden, Prabowo Bangga Jokowi Ada di Pihaknya

Prabowo Jokowi
Prabowo Jokowi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Prabowo Subianto, calon presiden (capres) dari Partai Gerindra mengaku bangga dengan dukungan yang diberikan oleh Presiden Jokowi, dimana ia mengatakan bahwa dukungan orang berkuasa merupakan bentuk kepercayaan terhadap dirinya dan pasangannya yakni Gibran Rakabuming Raka.

“Saya bangga Pak Jokowi ada di pihak kami. Ini menunjukkan bahwa Pak Jokowi percaya kepada kami,” kata Prabowo dalam keterangannya, Senin (18/12/2023).

Prabowo juga mengatakan bahwa dukungan Jokowi merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras dan prestasi yang telah dicapainya selama ini, hingga ia juga mengatakan bahwa dukungan presiden merupakan bentuk harapan masyarakat agar Indonesia menjadi lebih baik ke depannya.

Baca Juga:Jadwal Debat Kedua Capres dan Cawapres 2024 beserta Tema-TemanyaPersiapan Para Capres dan Cawapres 2024 Menjelang Debat Kedua

“Dukungan Pak Jokowi ini merupakan pengakuan atas kerja keras dan prestasi yang telah kami raih selama ini. Ini juga merupakan harapan masyarakat agar Indonesia menjadi lebih baik ke depannya,” tuturnya.

Tak hanya itu, capres tersebut juga mengatakan bahwa dirinya akan bekerja keras untuk mewujudkan harapan masyarakat, serta mengatakan bahwa ia akan bekerja sama dengan Jokowi untuk membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

“Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan harapan masyarakat. Kami juga akan bekerja sama dengan Pak Jokowi untuk membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” tegasnya.

Dukungan Jokowi kepada Prabowo dan Gibran disampaikan oleh Jokowi dalam pidatonya di acara Rakernas I Partai Gerindra pada Minggu (17/12/2023). Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan bahwa dirinya mendukung capres dan cawapres tersebut karena memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Indonesia.

“Saya mendukung Prabowo dan Gibran karena mereka memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Indonesia,” kata Jokowi dalam pidatonya.

0 Komentar