3 Tragedi Naas yang Terjadi Tepat pada Perayaan Natal

Natal
Natal
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Natal adalah hari raya yang identik dengan sukacita dan kedamaian, namun terdapat beberapa tragedi naas yang terjadi pada perayaan Natal hingga membuat suasana menjadi duka.

Penasarankan apa saja kisah naas yang terjadi tepat pada perayaan Natal tersebut? Nah berikut ini terdapat tiga tragedinya.

1. Kebakaran Gereja di Kota Meksiko, 2012

Pada tanggal 24 Desember 2012, sebuah kebakaran terjadi di sebuah gereja Katolik di kota Meksiko, Meksiko. Kebakaran tersebut menewaskan 27 orang dan melukai puluhan lainnya, yang dimana tragedi tersebut diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

2. Kecelakaan Bus di Filipina, 2013

Baca Juga:Perayaan Natal 2023 di Bethlehem Dibatalkan Demi Solidaris Umat Gaza4 Rekomendasi Tanaman Hias untuk Natal, Ruangan Auto Aestetik!

Pada tanggal 24 Desember 2013, sebuah bus yang membawa penumpang yang akan merayakan Natal mengalami kecelakaan di Filipina. Kecelakaan tersebut menewaskan 16 orang dan melukai puluhan lainnya, dimana kisah naas tersebut diduga disebabkan oleh kelalaian sopir.

3. Serangan Teror di Gereja di Kenya, 2015

Pada tanggal 25 Desember 2015, sebuah serangan teroris terjadi di sebuah gereja di kota Garissa, Kenya. Serangan tersebut menewaskan 148 orang dan melukai puluhan lainnya, yang dimana serangan tersebut dilakukan oleh kelompok teroris Al-Shabaab.

Tragedi-tragedi tersebut merupakan pengingat bahwa perayaan Natal tidak selalu berjalan dengan lancar, serta tragedi tersebut juga mengingatkan kita untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam merayakan Natal.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengteahui informasi terbaru mengenai cerita-cerita menarik lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar