Fakta Menarik di Balik Kasus Kekerasan Jonathan Majors

Jonathan Majors
Jonathan Majors
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jonathan Majors adalah aktor Amerika yang dikenal karena perannya dalam film-film populer seperti “Lovecraft Country”, “The Harder They Fall”, dan “Ant-Man and the Wasp: Quantumania”. Diketahui, pada tanggal 18 Desember 2023 ia ditangkap oleh polisi di Los Angeles atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.
Berikut adalah beberapa fakta menarik di balik kasus Jonathan Majors:
1. Majors ditangkap setelah istrinya yakni Zainab Oueis mengajukan laporan polisi, dimana dalam laporannya, tersebut Oueis mengatakan bahwa sang suami telah memukulnya dan mengancam akan membunuhnya.

2. Majors dibebaskan dengan jaminan sebesar $50.000, kemudian muncul di pengadilan dan didakwa dengan satu tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

3. Majors membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa Zainab Oueis telah memfitnahnya hingga bahwa ia adalah korban pelecehan.

Baca Juga:Asal Mula Curug Sawer Menjadi Wisata Angker di Kota SukabumiDeretan Tempat Wisata Angker di Kota Sukabumi, Yuk Simak Apa Saja

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan, jika terbukti bersalah maka ia dapat dijatuhi hukuman penjara hingga empat tahun.

Berikut adalah beberapa fakta menarik lainnya yang berkaitan dengan kasus ini:

1. Kasus ini terjadi hanya beberapa hari setelah Majors memenangkan Penghargaan Gotham untuk Aktor Terbaik dalam Film Drama untuk perannya dalam film “The Harder They Fall”.

2. Kasus ini juga terjadi hanya beberapa minggu sebelum ia dijadwalkan untuk memulai syuting film “Ant-Man and the Wasp: Quantumania”.

3. Kasus ini telah menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar dan kritikus.

Beberapa orang percaya bahwa Major harus diadili atas tuduhan tersebut, sementara yang lain percaya bahwa Zainab Oueis adalah pelakunya. Hanya waktu yang akan menjawab bagaimana kasus ini akan berakhir, namun jelas bahwa kasus ini telah berdampak besar pada karier Jonathan Majors.

0 Komentar