Pengurus Forum Pembaharuan Kebangsaan Dilantik Wakil Bupati Sukabumi

Pengurus Forum Pembaharuan Kebangsaan Dilantik Wakil Bupati Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Jajaran pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Sukabumi periode 2023-2028 dilantik Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri di Aula Setda Kabupaten Sukabumi-Palabuhanratu, Senin, (18/12)

Iyos mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran FPK Kabupaten Sukabumi. Menurutnya, kehadiran Forum ini dinilai akan memberikan warna serta angin segar dalam rangka menciptakan situasi aman dan damai dari keberagaman suku dan bahasa yang di Indonesia.

“Dengan hadirnya FPK diharapkan akan membawa keberkahan persaudaraan dalam kontek menjadikan perekat kebangsaan dari beragam suku dan bahasa yang ada,” jelasnya. 

Baca Juga:Jembatan Penyebrangan di Objek Wisata Geyser Cisolok Sudah DiperbaikiASN Pemkab Sukabumi Tandatangani Fakta Integritas Pemilu

Iyos menyatakan, Pemkab Sukabumi akan terus bersinergi dengan forum FPK, sehingga akan muncul sebuah gairah baru untuk membangun Kab. Sukabumi yang lebih baik.

“Forum FPK harus bisa membawa perubahan terhadap visi misi Kabupaten Sukabumi,” cetusnya. 

Selain itu Iyos berharap, FPK sebagai perekat pemersatu bangsa agar terus proaktif berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk merogoh ukhuwah menjadikan Kabupaten Sukabumi yang religius maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin. 

Sementara itu, Ketua FPK Kabupaten Sukabumi, Rahman Nugraha menambahkan, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan pemerintah guna mendapatkan masukan serta saran dalam berkontribusi mendorong perubahan pembangunan Kab. Sukabumi yang semakin baik.

“Semoga Kabupaten Sukabumi menjadi sebuah kabupaten yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” singkatnya. 

Pengurus FPK Kabupaten Sukabumi periode 2023-2028 yang dilantik antara lain Rahman Nugraha, sebagai Ketua 

Netty Nurhayati sebagai Wakil Ketua

Jajang Suryana sebagai Sekretariat

Iis Indriati Djuniartiningsih sebagai Bendahara. Adapun sebagai anggota :

Yusuf Hamdani, ibni Saputra, Reyne Mutia, Hendra, Rice Setiayusniati, dan Moch Ligar Raka Wiguna (IST)

0 Komentar