Desa Kebonpedes Raih Juara Ketiga Program P2WKSS

Desa Kebonpedes Raih Juara Ketiga Program P2WKSS
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pemkab Sukabumi kembali menerima penghargaan sebagai Juara Ke-III Lomba Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera  (P2WKSS) Kategori Kabupaten Tahun 2023 serta Penghargaan Pelaksanaan Program Unggulan Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Perahu Kertas).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin kepada Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri pada Peringatan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Convention Universitas Muhammadiyah Kabupaten Cirebon,  Rabu (20/12).

 Bey Machmudin dalam sambutannya menyampaikan  bahwa tema peringatan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 adalah Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.

Baca Juga:Pemkab Sukabumi Apresiasi Program Gerakan Hanpangan TNI-AD di CiemasIPHI Diminta Berkiprah dan Memberikan Semangat Positif Bagi Masyarakat

Tema ini tak hanya sekadar rangkaian kata, tetapi juga mencerminkan semangat kebersamaan dan kekuatan perempuan sebagai agen perubahan dalam mewujudkan kemajuan di semua lapisan masyarakat, khususnya di Provinsi Jawa Barat  yang kita cintai. 

Sementara Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri usai kegiatan menegaskan kehadirannya diacara peringatan Hari Ibu Nasional ke-95 Tingkat Provinsi Jabar mewakili Bupati Sukabumi.

Dia mengaku bangga di acara itu, Pemkab Sukabumi menerima penghargaan Juara ke-III Program P2WKSS dan Perahu Kertas.

“Alhamdulillah Desa Kebonpedes yang mewakili Kabupaten Sukabumi dalam lomba P2WKSS berhasil meraih juara Ketiga,” jelasnya.

Rencananya, kedepan P2WKSS akan dilaksanakan di Desa Cicareh Kecamatan Cikidang.

“Tentunya kita harus melakukan persiapkan dari sekarang, agar peringkat  juara kita meningkat,”tandasnya (IST)

0 Komentar