Muak dengan Isu Nyeleneh, Betrand Peto Buka Suara!

Betrand Peto
Betrand Peto
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRRES – Betrand Peto yang merupakan anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah kini akhirnya buka suara, terkait tudingan hubungan terlarang dengan sang ibu angkat. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube The Onsu Family, Betrand membantah semua tuduhan tersebut.

Penasarankan bagaimana informasi lengkap mengenai isu Betrand Peto tersebut? Yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Diketahui, Betrand Peto membantah semua tudingan netizen yang menyebarkan rumor nyeleneh terkait kedekatannya dengan sang ibu angkat yakni Sarwendah.

Baca Juga:Fakta Menarik Cinta Laura di Balik Perayaan Ultah Arya VascoSweet Banget! Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Sederhana nan Romantis

“Aku nggak ada hubungan apa-apa sama bunda. Aku sayang bunda, tapi bukan kayak yang mereka bilang,” ujarnya.

Tak hanya itu, bentrand juga mengatakan bahwa dirinya tidak terima dengan tudingan tersebut, serta ia merasa bahwa semua isu tersebut sangat menyakiti hati keluarganya.

“Aku nggak terima dengan tuduhan ini. Ini sangat menyakiti hati keluargaku,” tuturnya.

Ayah angkatnya juga turut memberikan tanggapan terkait tudingan nyeleneh tersebut, dimana Ruben Onsu mengatakan bahwa dirinya sangat marah dengan orang-orang yang menyebarkan tudingan tersebut.

“Aku sangat marah dengan orang-orang yang menyebarkan tudingan ini. Mereka tidak tahu apa-apa tentang keluargaku,” kata Ruben.

Ruben Onsu juga mengatakan bahwa dirinya akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan tudingan tersebut, “Aku akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan tudingan ini,” tegasnya.

0 Komentar