Fakta Menarik Cinta Laura di Balik Perayaan Ultah Arya Vasco

Cinta Laura
Cinta Laura
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi sorotan publik, pasalnya Cinta Laura memberikan kejutan ulang tahun kepada sang kekasih yakni Arya Vasco dengan sederhana namun terlihat tulus dan romantis.

Namun di balik momen menggemaskan tersebut, terdapat beberapa fakta menarik fdaru Cinta Laura yang merayakan ulang tahun sang kekasih tersebut. Nah untuk mengetahuinya, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Berikut fakta-fakta menarik Cinta Laura di balik perayaan ulang tahun Arya Vasco
1. Wanita kelahiran 1993 tersebut menyiapkan kue ulang tahun sendiri untuk sang kekasih, hingga mengunggah video dirinya sedang membuat kue di Instagram Stories.

2. selebrity cantik tersebut membuat buket bunga sendiri untuk Arya Vasco, dan juga mengunggah videonya sedang merangkai bunga di Instagram Stories.

Baca Juga:Sweet Banget! Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Sederhana nan RomantisGibran Rakabuming Raka Siap Suguhkan Kejutan di Debat Cawapres Kedua

3. Kedua pasangan kekasih tersbeut merayakan ulang tahun di sebuah restoran sederhana, yang dimana mereka hanya makan malam bersama sambil menikmati waktu bersama.

4. Cinta Laura memberikan kejutan kepada sang kekasih dengan menyanyikan lagu ulang tahun untuknya, hingga Arya Vasco tampak sangat terharu dengan kejutan tersebut.

Fakta-fakta tersebut menunjukkan bahwa Cinta Laura adalah sosok yang romantis dan perhatian, karena ia tidak perlu memberikan hadiah yang mahal untuk membuat Arya Vasco bahagia.

 

0 Komentar