Gibran Rakabuming Minta ke Mahfud-Cak Imin Tidak Menyerang Dirinya Saat Debat Cawapres Malam Ini

cawapres
cawapres
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Debat perdana cawapres 2024 malam ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Debat cawapres dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi.

Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka meminta kepada cawapres Mahfud MD dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk tidak menyerang dirinya saat proses debat cawapres yang akan digelarkan oleh KPU, Jumat (22/12/2023).

Wakil Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie memastikan jika Gibran tidak akan menyerang Cawapres lain saat debat cawapres malam ini.

Baca Juga:Gibran Rakabuming Urutan Pertama untuk Memaparkan Visi-Misi di Debat Cawapres Malam IniDiduga Rem Blong, Truk Muatan Pasir Tabrak Rumah dan Ruko di Sukaraja Sukabumi

Sebab dari itu, Grace juga bisa berharap agar cawapres lainnya tidak menyerang Gibran.

“Kita tidak akan menyerang paslon lain dan kami juga berharap paslon lagi bisa begitu juga kepada kami,” tuturnya di Jakarta, Kamis (21/12/2023).

Menurut Grace, Gibran akan tampil dengan santai dan sopan, namun tetap dengan gagasan dan ide yang cemerlang untuk disampaikan pada debat cawapres.

“Kita ingin agar pemilih itu santun dan santuy ya, supaya tidak tegang-tegang banget,” katanya. Grace optimistis Gibran akan tampil dengan baik saat debat besok. Dia juga mendoakan Gibran agar dilancarkan selama proses debat.

“Semoga debatnya besok lancar ya,” ujarnya.

0 Komentar