Kapolres Sukabumi Cek Kesiapan Jalur dan Pos Pam Ops Lilin Lodaya

Kapolres Sukabumi Cek Kesiapan Jalur dan Pos Pam Ops Lilin Lodaya
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede terjun ke lapangan untuk memimpin langsung kegiatan pengecekan jalur dan Pos Pengamanan Terpadu Operasi Lilin Lodaya 2023, Rabu (20/12) sekitar pukul 15.00 WIB.

Turut mendampingi Wakapolres Sukabumi, Rizka Fadhila. Kabag Ops Polres Sukabumi dan Kasat Lantas Polres Sukabumi, Kapolsek Kalapanunggal, Kapolsek Parungkuda, serta Kanit Patroli Sat Lantas Polres Sukabumi.

Adapun beberapa lokasi yang menjadi fokus pengecekan meliputi Pospam Cikidang, Strong Poin Simpang Pangkalan, dan Pospam Exit Toll Parungkuda. 

Baca Juga:Kebonpedes Deklarasi Sebagai Desa Siap SiagaStok Bapokting Dipastikan Aman

Maruly menyatakan, pengecekan jalur dan Pos pengamanan dilakukan untuk  memastikan bahwa masyarakat dapat merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) dengan aman dan nyaman.

“Kami ingin memastikan bahwa jalur-jalur utama dan pos pengamanan kami siap menjaga ketertiban dan keamanan selama libur panjang Nataru saat ini,” Tambahnya.

Menurutnya, upaya ini merupakan bagian dari strategi Polres Sukabumi untuk menjaga situasi. Serta memberikan rasa aman kepada masyarakat saat merayakan momen penting nataru. (mg3)

0 Komentar