Respon Sarwendah Terkait Isu Hubungan Terlarangnya dengan Betrand Peto

Betrand Peto
Betrand Peto
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sarwendah yang merupakan istri dari Ruben Onsu akhirnya buka suara, terkait isu kedekatannya dengan anak angkatnya yakni Betrand Peto dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube The Onsu Family.

Penasarankan bagaimana informasi lengkap dari isu Sarwendah dan Betrand Peto tersebut? nah untuk mengetahuinya, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.

“Ini adalah fitnah yang sangat keji. Aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Betrand,” kata Sarwendah.

Baca Juga:Muak dengan Isu Nyeleneh, Betrand Peto Buka Suara!Fakta Menarik Cinta Laura di Balik Perayaan Ultah Arya Vasco

Istri dari Ruben Onsu tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat marah akan terdapatnya isu tersebut, “Aku sangat marah dengan orang-orang yang menyebarkan rumor ini. Mereka tidak tahu apa-apa tentang keluargaku,” tuturnya.

Ibu angkat dari Bentrand tersebut juga mengatakan bahwa dirinya akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor tersebut.

“Aku akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor ini,” tergas Sarwendah.

Tudingan hubungan terlarang antara Sarwendah dan Betrand Peto pertama kali muncul di media sosial, dimana isu tersebut muncul setelah beredarnya video yang memperlihatkan Sarwendah memeluk Betrand Peto dari belakang.

Tudingan tersebut langsung menjadi viral dan menuai kecaman dari publik, hingga banyak netizen yang merasa bahwa tudingan tersebut sangat tidak pantas dan dapat merusak citra keluarga Onsu.

 

0 Komentar