Mahar 100 Ribu, Pinkan Mambo Ungkap Bangga Nikah dengan Penjual Singkong

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pedangdut Pinkan Mambo mengungkapkan rasa bangganya menikah dengan penjual singkong yakni Arya Khan, yang dimana hal ini disampaikannya dalam wawancara dengan awak media kemarin 25 Desember 2023.

“Aku bangga bisa menikah dengan Arya. Dia orang yang baik, tulus, dan pekerja keras,” kata Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo mengatakan bahwa ia tidak mempermasalahkan pekerjaan Arya Khan sebagai penjual singkong, karena ia merasa bahwa pekerjaan sang kekasih tersebut merupakan pekerjaan yang mulia.

Baca Juga:Pinkan Mambo Putuskan Pindah Agama Demi Menikah dengan Penjual SingkongRayakan Natal Bersama Keluarga, Ruben Onsu Ungkap Sangat Bahagia

“Aku tidak peduli dengan pekerjaannya. Yang penting dia orang yang baik dan bisa membahagiakanku,” tutur pendangdut tersebut.

Tak hanya itu, Pinkan juga mengatakan bahwa ia tidak meminta mahar yang besar dari Arya Khan, karena mahar yang diterimanya hanya berupa uang tunai sebesar Rp100.000.

“Aku tidak meminta mahar yang besar. Aku hanya ingin menikah dengan orang yang aku cintai,” tegasnya.

Pinkan Mambo berharap agar pernikahannya dengan Arya Khan dapat langgeng dan bahagia, serta ia juga berharap agar sang suami dapat terus sukses dalam usahanya berjualan singkong.

“Aku berharap pernikahan kami bisa langgeng dan bahagia. Aku juga berharap Arya bisa terus sukses dalam usahanya,” kata Pinkan Mambo.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai selebrity-selebrity hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar