Pinkan Mambo Putuskan Pindah Agama Demi Menikah dengan Penjual Singkong

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi sorotan publik, pasalnya pedangdut Pinkan Mambo resmi pindah agama dari Islam ke Kristen demi menikah dengan kekasihnya yakni Arya Khan yang merupakan pengusaha singkong.

Diketahui, Pinkan Mambo dan Arya Khan menikah pada Minggu 24 Desember 2023 kemarin dengan acara yang digelar secara tertutup di Jakarta, dimana mahar yang diterimanya sebesar 100 ribu.

Pinkan Mambo mengatakan bahwa keputusannya untuk pindah agama merupakan keputusan yang berat, hingga ia mengaku sempat merasa bimbang dan takut akan reaksi keluarga dan teman-temannya.

Baca Juga:Rayakan Natal Bersama Keluarga, Ruben Onsu Ungkap Sangat BahagiaAkui Tekanan Batin, Ria Ricis Ungkap Selalu Diabaikan Teuku Ryan

“Aku sempat bimbang, takut, dan ragu. Tapi aku yakin ini adalah keputusan yang tepat untukku,” kata pedangdut tersebut.

Selain itu, Pinkan juga mengatakan merasa nyaman dan bahagia dengan keyakinan barunya, karena ia yakin bahwa Arya Khan adalah orang yang tepat untuknya.

“Aku merasa sangat bahagia dengan keputusanku. Arya adalah orang yang baik dan tulus. Aku yakin dia bisa membuatku bahagia,” tutur pinkan.

Tak terlewatkan juga, bahwa Pinkan Mambo berharap bahwa keputusannya untuk pindah agama dapat diterima oleh keluarga dan teman-temannya, serta ia juga berharap agar pernikahannya dengan Arya Khan dapat langgeng dan bahagia.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai selebrity-selebrity hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar