Daftar Pohon Natal Artis Termewah 2023, Yuk Intip Siapa Saja

Pohon Natal Termewah
Pohon Natal Termewah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pohon Natal merupakan salah satu ciri khas penting yang harus ada di setiap rumah umat kristen, karena agar kehidupan rohani kita selalu bertumbuh dan menjadi saksi yang indah bagi orang lain “evergreen”.

Berikut adalah daftar pohon Natal artis termewah yang dirayakan pada tahun 2023:

1. Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis merayakan Natal 2023 dengan nuansa yang berbeda. Kali ini, Sandra memutuskan untuk membeli pohon Natal hidup langsung dari Amerika Serikat.

Baca Juga:Jadi Sorotan Publik, Sandra Dewi Rayakan Natal dengan Pohon Hidup dari ASMahar 100 Ribu, Pinkan Mambo Ungkap Bangga Nikah dengan Penjual Singkong

Pohon Natal yang dibeli Sandra Dewi merupakan pohon Nobilis Fir Tree, yakni merupakan jenis pohon populer di Amerika Serikat karena memiliki wangi yang khas dan tahan lama.

2. Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan merayakan Natal 2023 dengan tema “The North Pole”, dimana pohon natal mereka dihiasi dengan lampu-lampu warna-warni dan ornamen-ornamen khas Natal ini tampak sangat mewah.

3. Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud merayakan Natal 2023 dengan tema “Forest of Love”, yakni pohon natal yang dihiasi dengan lampu-lampu warna-warni dan ornamen-ornamen berbentuk hati ini tampak sangat romantis.

4. Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan Natal 2023 dengan tema “Frozen”, yakni pohon natal yang dihiasi dengan lampu-lampu warna biru dan ornamen-ornamen berbentuk salju ini tampak sangat mempesona. Nagita Slavina juga menyiapkan berbagai dekorasi Natal lainnya, seperti patung Olaf, Elsa, dan Anna.

0 Komentar