Jadi Sorotan Publik, Sandra Dewi Rayakan Natal dengan Pohon Hidup dari AS

Sandra Dewi Rayakan Natal
Sandra Dewi Rayakan Natal
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi ajang pembicaraan banyak orang, pasalnya artis Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis merayakan Natal 2023 dengan nuansa yang berbeda hingga dapat menghasilkan vibes yang lebih bahagia.

Diketahui dalam perayaan natal 2023 kali ini, Sandra Dewi memutuskan untuk membeli pohon hidup langsung dari Amerika Serikat yang merupakan pohon legendaris bernama Nobilis Fir Tree dengan wangi khas tahan lama.

Tak hanya itu, Sandra Dewi juga mengatakan bahwa ia ingin merasakan sensasi berbeda di Natal tahun ini, serta ingin memberikan nuansa Natal yang lebih hangat dan alami di rumahnya.

Baca Juga:Mahar 100 Ribu, Pinkan Mambo Ungkap Bangga Nikah dengan Penjual SingkongPinkan Mambo Putuskan Pindah Agama Demi Menikah dengan Penjual Singkong

Sandra Dewi mengaku bahwa pohon Natal hidup ini harganya cukup mahal, namun ia tidak mempermasalahkan hal tersebut karena ingin memberikan yang terbaik untuk keluarganya di hari spesial tersebut.

“Aku import pohon natal dari luar kebetulan. Terus pohon natalnya hidup. Jadi ini tuh pohon legend namanya Nobilis Fir Tree jadi wanginya tuh bener-bener wangi pohon natal Christmas gitu. Jadi aku pengen ngerasain wanginya tuh kayak apa dan memang wangi banget. Beda banget deh,” ujar Sandra.

Namun sayangnya, Sandra enggan menjawab ketika ditanya soal berapa biaya yang harus ia keluarkan untuk membeli pohon natal tersebut, dan hanya mengatakan bahwa pohon tersebut telah melewati berbagai proses, termasuk pemeriksaan di Bea Cukai.

 

0 Komentar