Fakta Menarik The Invincible Dragon yang Tayang di Bioskop Trans Tv

The Invincible Dragon
The Invincible Dragon
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – The Invincible Dragon merupakan tontonan bioskop trans tv malam ini, yang akan menawarkan genre action-thriller dengan terdapatnya balutan elemen misteri dan sentuhan budaya Tionghoa.

Selain sinopsis yang seru dan menegangkan, The Invincible Dragon ini juga menyuguhkan aksi laga Jin Zhang yang memukau hingga menjadi daya tarik utama tontonan ini.

Berikut adalah beberapa fakta menarik The Invincible Dragon:

1. Tontonan bioskop trans tv ini disutradarai oleh Fruit Chan, yang juga menyutradarai film-film populer seperti Shaolin Soccer (2001) dan The Midnight After (2014).

Baca Juga:Sinopsis The Perfect Storm, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini7 Tanda Apakah Kamu Termasuk Orang Red Flag dalam Hubungan

2. Film populer ini dibintangi oleh Jin Zhang, yang dikenal dengan perannya dalam serial The White Storm 2: The Tribulation (2018) dan Ip Man 4: The Finale (2019).

3. Film ini mengangkat tema naga, yakni makhluk mitologi yang populer dalam budaya Tionghoa.

4. Tontonan bioskop trans tv ini diproduksi oleh Stephen Fung, yang juga memproduksi film-film seperti Enter the Dragon (1973) dan The Raid 2 (2014).

5. Tato naga yang dimiliki oleh karakter utama yakni Kowloon memiliki sembilan kepala, dimana hal ini merupakan jumlah kepala naga yang paling umum dalam budaya Tionghoa.

6. film ini berlatar di Hong Kong dan Makau, yakni dua kota yang memiliki sejarah dan budaya kaya yang tercermin dalam film ini.

7. Tontonan bioskop trans tv ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, hingga tak sedikit dari mereka yang memuji aksi, cerita, dan penampilan Jin Zhang.

 

0 Komentar