Sinopsis The Perfect Storm, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

The Perfect Storm
The Perfect Storm
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – The Perfect Storm yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV merupakan film bencana alam, hasil garapan Wolfgang Petersen dan dibintangi oleh George Clooney, Mark Wahlberg, John C. Reilly, dan Diane Lane.
Berikut Sinopsis The Perfect Storm:
Film bioskop trans tv ini mengisahkan tentang kapal penangkap ikan The Andrea Gail, yang berlayar di perairan Atlantik Utara pada bulan Oktober 1991 atas pimpinan Kapten Billy Tyne yakni seorang pria yang keras kepala dan kompetitif.

Pada awalnya, perjalanan The Andrea Gail berjalan lancar namun kondisi cuaca mulai memburuk, hingga badai besar yang disebut “The Perfect Storm” mulai terbentuk di Atlantik Utara.

Kapten Tyne memutuskan untuk melanjutkan perjalanan berharap untuk mendapatkan hasil tangkapan yang besar, namun badai semakin parah hingga The Andrea Gail pun mulai terombang-ambing di laut yang ganas.

Baca Juga:7 Tanda Apakah Kamu Termasuk Orang Red Flag dalam HubunganJelang Tahun Baru, Penumpang Kereta Cepat Whoosh Meningkat 20 Persen

Kapten Tyne dan awak kapal berjuang untuk bertahan hidup hingga mereka harus menghadapi gelombang tinggi, angin kencang, dan air dingin yang membekukan.

Berikut adalah beberapa hal menarik dari film The Perfect Storm:

-Film bioskop trans tv ini disutradarai oleh Wolfgang Petersen, yang juga menyutradarai film-film seperti Das Boot (1981) dan Troy (2004).
-Tontonan seru ini diangkat dari buku karya Sebastian Junger, yang juga menulis buku The Perfect Storm: A True Story of Men Against the Sea (1997).

0 Komentar